-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolres Cirebon Kota Pimpin Apel Pam Gelar Teknologi Tempat Guna Nasional XXIII Tahun 2022

60menit.com
Selasa, 18 Oktober 2022

Polres Cirebon Kota

60MENIT.COM, POLRES CIREBON KOTA | Dalam rangka melaksanakan pelayanan prima terhadap kegiatan masyarakat. Memastikan kegiatan berjalan aman dan lancar.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH memimpin Apel Pra Tugas pelaksanaan kegiatan Pam Gelar Teknologi Tempat Guna Nasional XXIII Tahun 2022. Bertempat di lapangan kejaksan Kota Cirebon. Selasa (18.10.22).

Dalam amanatnya Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan, tujuan pengamanan dilakukan untuk menjamin sejauh mungkin terpeliharanya suatu kondisi dimana, Tidak ada kesempatan atau peluang bagi lawan untuk berhasil melakukan spionase, sabotase dan penggalangan.

"Sehingga menjadi tugas Polri untuk senantiasa hadir ditengah-tengah masyarakat. Dalam kegiatan kemasyarakatan, guna memastikan berjalan aman, nyaman dan kondusif". Tegas Jebolan Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri "mari kita laksanakan pengamanan ini dengan iklas dan humanis. Niscaya akan menjadi ladang amal ibadah kita. Serta menempatkan Polri dihati masyarakat kembali". Ucap Kapolres Ciko melalui Kabagops Polres Cirebon Kota KOMPOL Asep Saefudin Fiqih, S.H, M.H.

Seperti diketahui, kegiatan Gelar Teknologi Tempat Guna Nasional XXIII Tahun 2022 direncanakan akan dihadiri oleh menteri dan Gubernur." Jelas Kasi Humas Polres Cirebon Kota Polda Jabar Iptu Ngatidja, SH.MH Lulusan SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi.

Adapun hadir dalam apel Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, SH.SIK., Kapolsek Utbar Akp Didi wahyudi S. SH.MH., Kasat Lantas Akp Triyono Raharja, S.IK.MH,CPHR., para perwira dan bintara sesuai dengan sprint. Tutup Ngatidja. WSW 2015.
** M. Edwandi