-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Baleendah Pimpin Apel Pagi, Ajak Anggota Disiplin Kerja dan Terus Sosialisasikan Prokes Serta Kamtibmas

Rabu, 26 Oktober 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Sebagai Pengemban tugas pokok Kepolisian yaitu Melindungi mengayomi dan melayani masyarakat serta dalam mencegah penyebaran dan pengendalian Covid 19 serta Kamtibmas di wilkum Polsek Baleendah maka dengan hal tersebut Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Sungkowo mengatakan kegiatan apel tersebut guna membahas masalah Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Baleendah dan anggota tetap sosialisasikan prokes kepada warga.

"Apel ini bertujuan untuk evaluasi kamtibmas diwilayah Kecamatan Baleendah dan anggota agar lebih disiplin,"katanya. Rabu, (26/10/2022).

Ia menambahkan, pihaknya akan terus mengajak unsur TNI dan Pemerintah Kecamatan untuk aktif menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Baleendah.

"Diharapkan semua stakeholder berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Baleendah,"ujarnya.

Lebih lanjut dirinya menghimbau kepada masyarakat mari kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Baleendah.
(Taupik)