-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Cikancung Akp Carsono, SH Didampingi Oleh Anggota Binmas Desa Cihanyir Bripka Zamal Berikan Binluh Kepada Siswa Siswi SDN Bojongkaso 01 Desa Cihanyir

Sabtu, 22 Oktober 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung  – Kapolsek Cikancung Akp Carsono, SH didampingi oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar Bripka Zamal sampaikan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) kamtibmas kepada siswa siswi SDN 01 Bojongkaso Desa Cihanyir Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Cikancung Akp Carsono, SH mengatakan kegiatan tersebut rutin dilakukan oleh Kapolsek serta para Bhabinkamtibmas Polsek Cikancung untuk preemtif dan preventif kenakalan remaja di lingkungan sekolah maupun diluar lingkungan sekolah.

“Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk preemtif dan preventif kenakalan remaja di lingkungan sekolah maupun diluar lingkungan sekolah,” katanya. Sabtu, (22/10/2022).

Carsono menambahkan selain menyampaikan binluh kamtibmas pihaknya menyampaikan juga agar tetap mematuhi protokol kesehatan pada saat di dalam sekolah maupun di luar sekolah karena Covid 19 masih ada.

“Kami juga mengajak kepada siswa siswi dan guru agar tetap memperhatikan protokol kesehatan pada saat di dalam sekolah maupun diluar sekolah,”ujarnya.

Meski kasus covid – 19 di Jawa Barat mengalami penurunan, menurutnya bukan berarti warga mengabaikan protokol kesehatan. Justru harus lebih disiplin dan jangan sampai lengah karena Covid-19 masih ada. Pungkasnya.
(Taupik)