-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Pacet Hadiri HSN (Hari Santri Nasional) di Desa Cikawao Kecamatan Pacet

Sabtu, 22 Oktober 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Dalam rangka menyambut Hari Santri Nasional (HSN) Kapolsek Pacet Polresta Bandung Polda Jabar Akp Edi Pramana S.E menghadiri peringatan hari Santri Nasional di Desa Cikawao, Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung. Sabtu (22/10/2022).

Pada kegiatan Hari HSantri Nasional  tersebut di hadiri oleh Kapolsek Pacet Akp Edi Pramana S.E, Danramil Pacet, MUI kecamatan Acet, Kepala Desa Cikawao, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dan masyarakat kecamatan Pacet dengan jumlah LK 500 orang.

Dalam sambutannya Kapolsek Pacet mengucapankan " terimakasih kepada pihak Pemdes dan Muspika kecamatan Pacet atas kerjasamanya sehingga acara peringatan Hari Santri Nasional 2022 dapat terselenggara dan bertepatan dengan Bulan Maulid, mari kita tingkatkan Sholawat pada junjungan kita Nabi Muhammad SAW semoga kita semua mendapatkan syafaatnya.”ucapnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, M.H, Melalui Kapolsek Pacet Akp Edi Permana S.E berharap " dengan dilaksankan kegiatan hari santri tersebut sesuai dengan Keputusan Presiden Republik Indonesia bahwa tanggal 22 Oktober dinyatakan sebagai hari santri “ Dengan adanya peringatan hari santri ini kita semua berharap tidak hanya kita jadikan sebagai peringatan atau seremoni saja namun harus kita buktikan bahwa dengan adanya santri dan dengan adanya peringatan hari santri nasional ini para santri di nusantara ini dapat semakin eksis, dapat semakin maju " pungkas Akp Edi Pramana S.E.
(Taupik)