-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


MengApresiasikan Polri hari ini menunjukkan bahwa hukum adalah Panglima yang luar biasa lebih di percaya masyarakat.

Sabtu, 01 Oktober 2022

60MENIT.com- MengApresiasikan Polri hari ini menunjukkan bahwa hukum adalah Panglima yang luar biasa lebih di percaya masyarakat.


60MENIT.com-Ujungberung-Kota Bandung-Sabtu,1 oktober 2022 ,Kami perwakilan dari Awak media PT, dimensi Nusahtara (60MENIT.com ) menyatakan dukungannya terhadap Kinerja  Kapolri. menilai telah bersungguh-sungguh dalam menuntaskan kasus Duren Tiga hingga berkas perkara dinyatakan lengkap atau P-21.

Saya juga mengapresiasi penahanan yang dilakukan terhadap Putri Candrawathi Sekaligus mengapresiasi yang luar biasa, karena ini betul-betul sungguh-sungguh, Polri hari ini menunjukkan bahwa hukum adalah Panglima, 

Karena itu sekali lagi memberikan apresiasi luar biasa, khususnya kepada Kapolri yang begitu tegas, cepat, tanggap dalam hal menangkap aspirasi masyarakat luas" 

 Pertama, Polri harus terus meningkatkan kualitas SDM guna menghadapi berbagai tantangan tugas yang semakin kompleks. 

Kedua, Polri juga harus mengedepankan strategi proaktif dan preventif dengan pendekatan dan tindakan humanis.

Ketiga, peningkatan kualitas pelayanan publik yang modern, mudah, dan cepat. 

Keempat, Polri terus meningkatkan profesionalisme dan transparansi dalam penegakan hukum, serta memberikan rasa adil kepada masyarakat. Dan tetap tidak lepas kerjasama juga memperkuat koordinasi dengan TNI,

Saya Asep sunanadar sekali lagi mengapresiasi  atas kerja keras, pengabdian, pengorbanan, dan perjuangan tanpa pernah mengenal lelah, yang ditunjukkan personel Polri dalam menangani kasus duren tiga juga menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan Transfaransi juga keterbukaan publik 


 Polri mengalami peningkatan. Dan juga turut disertai dengan keberhasilan Polri untuk mewujudkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan 5 satuan kerja dengan predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).


Dengan berbagai capaian tersebut, tingkat kepercayaan publik terhadap institusi Polri terus akan meningkat. Polri menjadi salah satu lembaga yang dipercaya. Untuk Tugas polri saat ini,sangat yakin dan percaya, Polri ke depan akan semakin dicintai oleh masyarakat.


Aseo Sunandar