-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pantau Kamtibmas Lokasi Wisata Air Desa Binaan di Laksanakan Bhabinkamtibmas Desa Cigentur Polsek Paseh Polresta Bandung

Minggu, 02 Oktober 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bripka Dede Wawan Bhabinkamtibmas Desa Cigentur Polsek Paseh Polresta Bandung Polda Jabar guna monitoring keamanan lingkungan dan pencegahan wabah covid-19 sambangi warga dan menghimbau agar prokes 5M tetap di laksanakan karena saat ini pandemi wabah covid-19 masih berlangsung.

Kegiatan sambang kali ini Bripka Dede Wawan monitoring kamtibmas lokasi wisata kolam renang Desa Cigentur Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung yang masuk dalam wilayah desa binaannya.

Pada kesempatan tersebut Bripka Dede Wawan berharap kepada warga agar segera memberitahu dan melaporkan kepada aparat setempat apabila mengetahui tentang terjadinya suatu perkara pelanggaran dan tindak pidana.

Lebih lanjut Bripka Dede Dikesempatan yang sama menyampaikan kepada warga bahwa saat ini Pemerintah Republik Indonesia mengumumkan pandemi covid-19 telah terkendali akan tetapi penerapan protokol kesehatan jangan terlalu di abaikan , pungkasnya.
(Taupik)