-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pastikan Situasi Kamtibmas Kondusif Personil Polsek Rancaekek Patroli Malam Serta Sambangi Bank BNI Rancaekek

Rabu, 26 Oktober 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Personil piket Polsek Rancaekek melaksanakan Patroli rawan malam guna mencegah dan menangkal segala bentuk gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar. Rabu 26/10/2022.

Pastikan situasi kamtibmas di wilkum Polsek Rancaekek tetap terkendali terutama dimalam hari, personil Polsek Rancaeek secara rutin dan terus menerus laksanakan patroli terutama dimalam hari sampai dini hari.

Dengan adanya personil Polri yang melaksanakan patroli diharapkan dapat membuat rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta dapat menambah kepercayan masyarkata terhadap pihak kepolisian khususnya Polsek Rancaekek bahwa polisi selalu ada untuk masyarakat.

Personil Polsek Rancaekek menyambangi ke beberapa objek vital seperti pom bensin, sektor perbankan, ritel serta patroli jalan raya di sepanjang Jl Raya Garut Bandung. Salah satu tempat yang disambangi yaitu Bank BNI Rancaekek.

Pada kesempatan tersebut, anggota juga menyempatkan untuk berbincang-bincang dengan petugas keamanan Bank BNI Rancaekek serta warga yang sedang melaksanakan transaksi di ATM Centre Bank BNI Rancaekek untuk selalu waspada dan bersama sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah rancaekek.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd MH Mengatakan “Patroli Rawan malam ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kejahatan yang sering terjadi di malam hari serta memberikan rasa aman bagi warga masyarakat dengan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat" tuturnya.
(Taupik)