-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Sambang, Bhabin Adi Dharma Polsek Gunung Jati Polres Ciko Ajak Kondusifitas Lingkungan

60menit.com
Rabu, 05 Oktober 2022

Polres Cirebon Kota

60MENIT.COM, CIREBON | Sesuai dengan visi misi Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH, S.Ik, MH “Dekat dan Bersahabat ” kepada Kapolsek Jajaran melalui Bhabinkamtibmas kepada warga desa binaanya melalui Inovasi ” Jamblang ” Polres Ciko Polda Jabar,

Polsek Gunung Jati melalui Bhabinkamtibmas maksimalkan kinerja di wilayah binaan, Rabu (05/10/2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH, S.Ik, MH menyatakan ”Peran Bhabinkamtibmas bertujuan untuk menciptakan hubungan silaturahmi dan juga kordinasi dalam membangun Kamtibmas di kewilayahan.

Keberadaannya menjadi simbol “Dekat dan Bersahabat “dengan warga desa , dan agar tidak ada rasa sungkan dan segan dengan menyampaikan keluh kesah permasalahan,” kata Kapolres Ciko.

Lebih lanjut Fahri ”Sehingga dapat di rasakan oleh warga dalam menciptakan situasi yang kondusif” tegas Kapolres Ciko melalui Kapolsek Gunung Jati AKP Muchamad Qomarudin

Kasi Humas Polres Cirebon Kota ( Ciko ) menambahkan ” Sambang warga yang di lakukan Aiptu Subanarto Bhabinkamtibmas Desa Adi Dharma Polsek Gunung Jati himbau kamtibmas lingkungan guna memberikan rasa aman kepada warga di RW 03 desa Adi dharma.

Dan juga untuk memberikan edukasi kepada warga Penyesuaian tarif harga BBM dalam Program Bantalan Sosial. Dan di himbau untuk terus patuhi Prokes ,upaya mendukung pemerintah dalam penanggulangan virus covid 19,” ucapnya Iptu Ngatidja SH , MH.
** Tim R