-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


PERSONIL POLSEK CICALENGKA LAKUKAN PENGAMANAN HARI SANTRI NASIONAL

Sabtu, 22 Oktober 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Anggota Polsek Cialengka, Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan pengamanan kegiatan Bakti Sosial dan Jalan Santai dalam rangka Hari Santri Nasional 2022.Sabtu (22/10/2022).

Pengamanan ini dilaksanakan di sekitar Rute Star-Finish dari Alun - alun samping kantor kecamatan cicalengka,Jl.Margahayu, Pajagalan, Kebon kapas, Kaca - kaca, Pacinan, Finish di Alun-alun Cicalengka.

Pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Cicalengka Akp Deni Rusnandar S.H, M.H, bersama Kanit Lantas Polsek Cicalengka Akp Muhamad Abduloh (Chevi), Kanit Binmas Polsek Cicalengka Ipda Iwan Iriawan, Kanit Samapta Iptu Sukiman Polsek Cicalengka, Kanit Serse Ipda Pathan Malisi S.H, M.H, serta 20 Personil Polsek Cicalengka, 5 Personil Koramil 2402 Cicalengka, dan 11 Orang dari Pokdar.

Kapolresta Bndung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, M.H, melalui Kapolsek cicalengka Akp Deni Rusnandar S.H, M.H mengatakan, pengamanan ini dilaksanakan dalam rangka untuk memberikan rasa aman dan nyaman. Selain itu juga untuk memastikan kondusifitas di wilayah hukum Polresta Bandung tetap aman dan kondusif.

“Pengamanan ini bagian dari upaya Polri menjaga Harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cicalengka, Polresta Bandung. Selain itu juga tentunya untuk memberikan rasa nyaman masyarakat,” Pungkas Akp Deni Rusnandar S.H, M.H.
(Taupik)