-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Rancaekek Laksanakan Pelayanan Pagi Pengaturan Lalu Lintas Dibeberapa Titik Rawan Kemacetan

Rabu, 05 Oktober 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil polsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar  laksanakan pelayanan pagi pengaturan lalu lintas demi terciptanya pelayanan prima terhadap warga masyarakat terutama pengguna jalan. Rabu 05/10/2022.

Pelayanan pagi berupa pengaturan lalu lintas yang dilaksanakan Personil Polsek Rancaekek sebagai bentuk pelayan prima terhadap masyarakat agar terciptanya kamseltibcar lantas.
 
Kegiatan gatur lantas di pagi hari ini dilaksanakan di beberapa titik rawan macet seperti di perlintasan KA Rancaekek, pertigaan buahdua, sekitar simpang tiga dangdeur dan Sekitar Pasar RTC dikarenakan ada pedagang Tradisional yang berdagang ditrotoar dan juga sampai ke pinggir jalan ditambah dengan para pengunjung yang memarkir kendaraanya sampai memakan bahu jalan yang sering mengakibatkan kemacetan.

Personil Kepolisian mempunyai kewajiban dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat dan salah satunya melakukan pengaturan lalu lintas. Kegiatan tersebut sudah menjadi hal yang rutin dan wajib untuk dilakukan, karena dengan kehadiran anggota dilapangan maka akan menciptakan kenyamanan bagi para pengendara serta meminimalisir berbagai macam bentuk pelanggaran disiplin berlalu-lintas.

Di sela-sela kesibukannya melaksanakan gatur lantas, personil Polsek Rancaekek juga tidak lupa dan terus menerus memberikan himbauan tentang Prokes 5M kepada pengguna jalan untuk menghindari penyebaran virus covid 19. Kemudian personil juga menghimbau agar tetap mentaati rambu lalulintas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd MH mengatakan “Guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat setiap anggota polri tetap eksis dan selalu siap siaga dalam menjalankan segala tugas-tugasnya di situasi dan kondisi seperti apapun, kemudian tetap laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab sehingga akan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian” tuturnya.
(Taupik)