-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Piket SPKT Polsek Cileunyi Cek Rutan Secara Berkala, Pastikan Tahanan Lengkap dan Kondisi Bersih

Sabtu, 01 Oktober 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Sudah menjadi kewajiban petugas piket Unit SPKT Polsek Cileunyi Polresta Bandung melaksanakan kontrol tahanan dan ruang tahanan Polsek Cileunyi guna mengetahui keberadaan tahanan serta ruang tahanan dalam keadaan aman dan tetap terpelihara Kebersihannya. Sabtu (01/10/2022).

Anggota piket secara berkala melakukan pengecekan Jumlah tahanan di Polsek Cileunyi dan dalam pengecekan tersebut personil pastikan tahanan lengkap dan sehat serta ruangan tahanan sudah dalam keadaan terkunci kemudian Kebersihannya tetap terpelihara.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. menegaskan,” kepada yang melaksanakan Piket Fungsi di ingatkan agar setiap saat secara berkala melakukan pengecekan keruang tahanan, cek keberadaan tahanan serta tanyakan kondisi tahananan jangan sampai ada tahanan yang sakit, serta cek dan lakukan pemeriksaan barang bawaan Tahanan untuk meminimalisir adanya barang yang dapat membahayakan bagi tahanan itu sendiri maupun kepada para tahanan yang lainnya,” ucap kapolsek.

“Dan yang paling penting dan menjadi atensi Piket SPKT harus melakukan pengecekan secara teliti kepada barang kiriman dari pembesuk agar benda yg dilarang keberadaannya didalam ruang tahanan bisa terjaring dipenjagaan guna untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan” sambung Kapolsek.
(Taupik)