-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Seltim Ciko Sigap Tangani Warga MD Diduga Tersengat Aliran Listrik

60menit.com
Rabu, 26 Oktober 2022

Polres Cirebon Kota

60MENIT.COM, POLRES CIREBON KOTA | Dalam guyuran hujan yang cukup deras, personel Polsek Seltim Polres Cirebon Kota mendatangi TKP diduga adanya warga yang meninggal dunia akibat arus listrik.

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH membenarkan hal tersebut, ya benar. Kami mendapatkan laporan warga adanya salah satu warga di jalan Gunung Galunggung Kel. Kecapi Kec. Harjamukti Kota Cirebon, meninggal dunia diduga akibat aliran listrik.

Lanjut Fahri "Korban inisial MRP, Lk, 18 th, pelajar".

"Kronologis Korban bersama teman-temannya sekitar 5 orang habis main bola. Situasi saat itu cuaca sedang dalam keadaan hujan lebat. Sesampainya dirumah, korban bersama teman-temannya melihat kabel wifi terbakar kemudian oleh korban kabel wifi tersebut dipadamkan oleh korban". Ucap Sosok nomor satu Ciko ini.

Lanjut Fahri Siregar "setelah dipadamkan oleh korban kabel wifi tersebut teruntai kejalan, oleh korban kabel wifi tersebut dipegang. Ternyata kabel wifi tersebut ada sengatan listrik sehingga korban tersetrum dan korban jatuh telungkup". Pungkas Kapolres Ciko melalui Kasi Humas Polres Cirebon Kota Polda Jabar Iptu Ngatidja, SH.MH

Korban dibawa oleh saksi-saksi ke RS Putra Bahagia pada saat diperjalanan menuju Rs Putra Bahagia korban meninggal dunia," Tambah Ngatidja. Lulusan SIP Sus Penyidik WSW 2015 Sukabumi.

"Korban selanjutnya di bawa oleh pihak keluarganya untuk dimakamkan. Serta menerima semua kejadian ini sebagai sebuah Takdir dari Tuhan dan tidak akan menuntut kepada pihak manapun. Ditambahkan Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi Suwardi.
** Tim R