-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambang Dialogis Warga, Bhabinkamtibmas Banjarwangunan Polsek Mundu Polres Ciko melalui DDS

60menit.com
Sabtu, 01 Oktober 2022

Polres Cirebon Kota

60MENIT.COM, CIREBON | Melalui sambang dialogis di wilayah binaannya Program Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M Fahri Siregar SH, S.Ik, MH “Jamblang” ( jaringan Bhabinkamtibmas Lanngsung ) Polres Ciko Polda Jabar maksimalkan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran .

Melaksanakan sambang dialogis kepada Tokoh Masyarakat/Sesepuh, Toga maupun warga, guna menjalin kemitraan antara anggota Polri dan masyarakat, Sabtu ( 01/10/2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH mengatakan,”Sambang dialogis warga oleh Bhabinkamtibmas ini upaya “dekat dan bersahabat”,sehingga dapat menggali informasi tentang situasi dan kondisi perkembangan kamtibmas, dengan sambang patroli maupun dialogis kepada warga desa binaan serta menemukan pemecahan masalah.

Dengan DDS (Door to Door System) merupakan kegiatan wajib yang berupa mengunjungi dari rumah ke rumah warga, guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas, di wilayah binaan,” terang Kapolres Ciko lulusan Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri ‘ Dan juga Sosialisasikan Program Bantalan Sosial penyesuaian haraga BBM mari kita sikapi kebijakan Nasional dengan positif dan bersinergi bersama-sama dalam menciptakan situasi yang kondusif ‘ucap Kapolres Ciko melalui Kapolsek Mundu AKP Suwito

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menabahkan ” Kegiatan sambang dialogis Bripka Hendrik Bhabinkamtibmas Desa Banjarwangunan Polsek Mundu tersebut kepada sejumlah warga di RW 07 , tak lain untuk memberikan himbauan kamtibmas untuk mendukung kebijakan pemerintah, untuk tidak melakukan aksi yang berlebihan untuk menciptakan kamtibmas

Dan di masa pandemi saat ini di himbau untuk selalu terapkan prokes upaya mendukung pemerintah dalam penanganan Covid 19,” tutup Iptu Ngatidja SH,MH.
** Tim R