-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Sambang Kamtibmas ke Warga Binaanya Bripka M Hafidl Sampaikan Himbauan Tentang Kamtibmas

Senin, 24 Oktober 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar Bripka M Hafidl Sambang dan sampaikan himbauan tentang kamtibmas kepada warga binaanya. Senin 24/10/2022.

Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas Bripka M Hafidl selaku Bhabinkamtibmas Desa Linggar Kec. Rancaekek sambang ke warga binannya yang berada di Kp. Warungcina Desa Linggar Kecamatan Rancaekek kemudian sampaikan pesan kamtibmas secara tegas namun humanis. 

Di kesempatan itu juga Bripka M Hafidl mengajak kepada seluruh warga binaanya yang belum melaksanakan vaksinasi baik vaksinasi ke 1, ke 2 maupun booster agar segera mengikuti atau melaksanakan vaksinasi guna memperkuat imun tubuh dan terhindar dari penyebaran virus covid 19.

Bhabinkamtibmas Desa Linggar Bripka M Hafidl secara rutin mengontrol siang ataupun malam hari untuk mengetahui situasi kondisi dan kegiatan warga masyarakatnya. dengan melakukan sambang atau silaturahmi kamtibmas door to door dan memberikan pembinaan serta penyuluhan dengan memberikan pesan pesan kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Pada kesempatan itu Bripka M Hafidl mengajak warga untuk secara bersama sama menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya salah satunya dengn kembali menggalakan ronda malam, Hal tersebut dilakukan dengan maksud memberikan motivasi kepada masyarakat agar dilingkungannya tetap aman dan tertib.
 
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd., M.H mengatakan “bahwa Adapun tujuan dari sambang ke masyarakat ini diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik diantara warga masyarakat dan Polri khususnya Polsek Rancaekek Polreta Bandung, dengan hadirnya kepolisian di tengah masyarakat setidaknya bisa mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas” pungkasnya.
(Taupik)