-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Kalibaru Polsek Kedawung Polres Ciko Sampaikan Edukasi

60menit.com
Kamis, 20 Oktober 2022

Polres Cirebon Kota

60MENIT.COM, POLRES CIREBON KOTA | Monitoring potensi sosial di tengah masyarakat terakit Penyesuaian kenaikan BBM dan juga upaya percepatan penanganan virus corona ( covid 19 ), melalui terobosan Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH, S.Ik, MH inovasi Binmas” Jamblang “ (jaringan Bhabinkamtibmas Langsung ) ajak Harkamtibmas kewilayahan, Kamis, (20/10/2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M Fahri Siregar SH, S.Ik, MH mengatakan” “ Dekat dan Bersahabat “kegiatan patroli sambang pemukiman penduduk ini dilakukan dalam rangka menjaga kamtibmas dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Kegiatan patroli sebagai wujud kesiap siagaan anggota Kepolisian untuk meminmalisir kerawanan kamtibmas, sekaligus untuk memberikan pesan ataupun himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat sehingga situasi kamtibmas bisa aman dan kondusif," jelas Kapolres Ciko.

Lanjut Fahri ‘Sambang Bhabinkamtibmas warga binaan, selain menjalin kedekatan ,kami berharap masyarakat dapat menyikapi kebijakan pemerintah dalam penyesuaian harga BBM ini dengan mendukung kebijkan pemerintah, sehingga subsidi bisa di salurkan tepat sasaran,” ucap Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kedawung Kompol R Nana Ruhiana.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan “Dengan menyambangi warga di blok Dukumalang RT 02/04 Desa Kalibaru, Aiptu Suhartono Bhabinkamtibmas Desa Kalibaru Polsek Kedawung menyampaikan pesan kamtibmas ajak kondusifitas lingkungan,‘ Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Polda Jabar Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi

Sekaligus sosialisasikan program pemerintah kebijakan bantalan sosial pengalihan subsidi BBM dengan Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM. Dan tidak lupa di himbau juga untuk mendukung juga pencegahan penyebaran virus Corona, agar patuhi protokol kesehatan guna antisipasi Virus Covid-19,″ Tutup Ngatidja. WSW 2015.
** M. Edwandi