-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambang Warga Binaan,Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Ajak Warga Ikut Berpartisipasi Jaga Kamtibmas

Senin, 24 Oktober 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Guna menjalin kedekatan dengan warga binaannya Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar Desa Tarajusari Aiptu Moch Heri melaksanakan kegiatan sambang dan patroli dalam rangka menjaga kamtibmas kepada warga binaannya, di Komp. Sanggar mas lestari RW 12 desa Tarajusari Kec.Banjaran Kab.Bandung.

Bhabinkamtibmas Aiptu Moch Heri mengatakan bahwa tujuan dirinya melaksanakan sambang dan patroli ini adalah untuk memberikan rasa aman kepada warganya, juga dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah binaan. Senin (24/10/2022).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,S.H.,S.I.K.,M.H Melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi S.H,M.H mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu menyambangi dan berdialog dengan warga Biaannya untuk menambah erat jalinan silaturahmi dengan warga, hal ini juga merupakan langkah dan upaya seorang Bhabinkamtibmas Sebagai Aparat Pembina Desa dalam memelihara situasi kondisi Kamtibmas di wilayah binaan.
 
Lebih lanjut, Kapolsek menyampaikan dengan adanya kegiatan yang kami lakukan ini diharapkan warga masyarakat merasa lebih aman dan nyaman, kepadanya juga kami sampaikan ajakan untuk berpartisipasi aktif menjaga keamanan lingkungan sekitar dan segera laporkan jika menemukan kejadian yang mengganggu situasi kamtibmas di wilayah. jelas kapolsek.
(Taupik)