-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambangi Kantor Desa, Bhabinkmtibmas Desa Cipeujeuh Himbau Kamtibmas dan Prokes

Rabu, 26 Oktober 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Cipeujeuh Polsek Pacet Polresta Bandung Polda Jabar Bripka Asep Ajat Sudrajat Melaksanakan Giat Rutin  kunjungan sambang dan silaturahmi ke kantor desa Cipeujeuh Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung. (26/10/2022).

Dalam kunjungannya Bhabinkamtibmas Desa Cipeujeuh Bripka Asep Ajat Sudrajat menyampaikan kegiatan tersebut bertujuan untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya agar tetap berjalan dengan aman dan kondusif dalam kunjungannya personil bhabinkamtibmas selalu mengingatkan kepada warga masyarakat harus tetap menjaga kamtibmas agar selalu terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.ik, M.H melalui Kapolsek Pacet Akp Edi Pramana S.E Menyampaikan bahwa kegiatan sambang ini termasuk wujud komitmen dan loyalitas pelayanan prima kepolisian kepada warga masyarakat binaannya sehingga dengan adanya kehadiran Bhabinkamtibmas di lapangan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat di wilayahnya. Pungkasnya Kapolsek Pacet.
(Taupik)