-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambangi Objek Vital Personil Polsek Rancaekek Patroli Malam Hari Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Rabu, 19 Oktober 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil Piket Polsek Rancaekek sambang dan laksanakan patroli malam serta sambangi objek vital yang ada di wilkum Polsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar. Rabu 19/10/2022.

Dalam pelaksanaan patroli malam ini Personil piket Polsek Rancaekek sambangi objek vital yang ada di wilkum Polsek Rancaekek seperti Bank BNI, TDC Telkomsel Rancaekek, ritel indomart kemudian patroli jalan raya di sepanjang Jl. Raya Garut Bandung mulai dari arah Parakan Muncang sampai dengan perbatasan Cileunyi.

Kegiatan patroli malam ini bertujuan untuk terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif di wilkum Polsek Rancaekek terutama menjelang malam hari dikarenakan sering terjadinya gangguan kamtibmas terutama di jalur utama Jl. Raya Garut Bandung seperti curas, curamor dan tindak pidana lainnya.

Dengan adanya petugas Kepolisian yang melaksanakan patroli di malam hari dengan menggunakan mobil dinas dan menyalakan lampu rotator akan membuat orang yang akan melakukan tindak kejahatan dapat mengurungkan niatnya.

Di sela-sela kegiatan patroli malam tersebut, Personil Polsek Rancaekek sesekali berhenti di beberapa objek vital dan Personil Polsek Rancaekek juga memberikan himbauan tentang kamtibmas kepada warga yang ditemui dan agar bersama sama menjaga kemanan dan ketertiban di wilayah tempat tinggalnya masing masing.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo, S.Pd., M.H mengatakan “ Dengan adanya anggota Kepolisian yang melaksanakan patroli dimalam hari dan menyalakan lampu rotator diharapkan dapat membuat rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat khususnya warga masyarakat Rancaekek sehingga masyarakat akan lebih dekat dan percaya kepada pihak Kepolisian” tuturnya.
(Taupik)