-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambangi Warganya Yang Sedang Melaksanakan Ronda Malam Binmas Desa Ciluluk Bersama Warga Ciptakan Kondusifitas Wilayahnya

Minggu, 02 Oktober 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung – Personil Polsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Gelar Nugraha Binmas Desa Ciluluk melaksanakan sambang di malam hari dengan mengunjungi warga masyarakat Kp. Pangadungan Desa Ciluluk Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung yang sedang melaksanakan rinda malam diwilayah Kp. Pangadungan Desa Ciluluk Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, Minggu ( 02/10/2022 ).

Sambang dan kontrol tersebut dilakukan dalam mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas serta menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Wargannya yang sedang melaksanakan ronda malam.

Selain mengunjungi Warga Masyarakat Kp. Pangadungan Desa Ciluluk Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung juga mengajak untuk melakukan Patroli bersama serta kunjungan ke tiap-tiap warga masyarakat lainnya yang sedang Ronda Malam sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk Menciptakan Keamanan diwilayah Kelurahan Ciluluk.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Cikancung Akp Carsono, SH Personil Binmas Kelurahan Cikancung Kecamatan Cikancung Aipda Gelar Nugraha dengan melaksanakan kontrol wilayah ini bertujuan untuk memberikan kondusifitas dan menjaga wilayah Kamtibmas yang aman serta memberikan keamanan kepada warganya.

Selain kontrol Personil Polsek Cikancung, juga mengajak Warga untuk bersama-sama melaksankan Patroli dengan menyisir wilayah demi terciptanya kondusifitas yang aman.

Selesai Patroli bersama, Personil Polsek Cikancung menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat untuk selalu waspda dan segera mungkin untuk menghubungi Kantor Polsek atau Binmas wilayah bila menemukan adanya gangguan Kamtibmas. Pungkas Kapolsek Cikancung Akp Carsono, SH.
(Taupik)