-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Tertib Berlalu Lintas, Polsek Pameungpeuk Berikan Edukasi TK Patal Banjaran

Rabu, 19 Oktober 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personel Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan dikmalantas tentang lalu lintas di lingkup pendidikan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di TK Patal Banjaran, Desa Bojongmanggu, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (19/10/2022).

DikmaLantas ini dipimpin langsung oleh Kanit Lantas Polsek Pameungpeuk Ipda Agus Gusdimansyah dan melibatkan 4 personel Polsek Pameungpeuk. Keempat personel yang terlibat yakni Aiptu Agus Rukman, Aiptu Agus Mulyana, Bripka Adin dan Bripka Asep Budi Hartono.

Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq, SH., mengatakan, Dikmalantas di lingkungan Pendidikan merupakan bagian dari program Kepolisian dalam menciptakan Kamseltibcar lantas di kalangan anak-anak generasi penerus bangsa. Ini bagian dari upaya sedini mungkin mengenalkan tertib dalam berlalu lintas kepada anak-anak.

"Kegiatan ini merupakan implementasi Police Goes to School dilaksanakan jajaran Polsek Pameungpeuk," kata Kompol Ivan Taufiq.

Kompol Ivan Taufiq berharap Police Goes to School ini dapat lebih mendekatkan Polri dengan siswa-siswi. Selain itu juga dapat menumbuhkan sejak dini tertib berlalu lintas kepda anak sekolah.

"Ini tentunya agar menumbuhkan budaya tertib berlalu lintas sejak bangku sekolah sehingga apa yang kita inginkan bersama terciptanya Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polsek Pameungpeuk," kata Kompol Ivan Taufiq.
(Taupik)