-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Tunaikan Tugas Mulia, SPKT Polsek Seltim Ciko, Berikan Pelayanan Secara Humanis

60menit.com
Selasa, 25 Oktober 2022

Polres Cirebon Kota

60MENIT.COM, POLRES CIREBON KOTA | Tekadku adalah pelayanan terbaik. Melayani, melindungi dan mengayomi merupakan tugas pokok Kepolisian Republik Indonesia.

Dalam menjalankan amanat tersebut, Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi suwardi, meminta kepada seluruh personelnya untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik pada warga. Selasa (25.10.22)

Sementara di lokasi terpisah, Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH. mengatakan, sudah seharusnya polisi melayani masyarakat dengan baik.

Lanjut Fahri Siregar "polisi wajib memberikan pelayanan prima yaitu tindakan atau upaya yang dilakukan polisi untuk memberikan pelayanan maksimal dengan tujuan agar masyarakat bisa mendapatkan kepuasan atas pelayanan yang dilakukan". Papar mantan Kasubdit Gakkum PMJ Ciko ini.

"Pelayanan prima merupakan terjemahan istilah “service excellent” yang secarah harfiah berarti pelayanan terbaik atau sangat baik. Disebut sangat baik atau terbaik karena sesuai dengan standar pelayanan yang berlaku atau dimiliki instansi pemberi layanan". Ujar Kapolres Ciko melalui Kapolsek Seltim Drs. Didi Suwardi.

Pelanan SPKT hari ini Aiptu suherman selaku Ka spkt 1 polsek seltim Polres Cirebon Kota bersama Aipda Ahmad Sekhu. Tutup Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH. lulusan SIP Sus Penyidik WSW 2015.
** Tim R