-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Reskrim Polsek Banjaran Gencarkan Operasi Pekat Dengan Sasaran Miras

Selasa, 18 Oktober 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Unit Reskrim Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar menggelar operasi penyakit masyarakat (pekat) di wilayah kecamatan Banjaran. Dalam operasi yang digelar kali ini Polsek Banjaran Melalui Unit reskrim melaksanakan operasi pekat dengan sasaran miras  dan mendapati kios atau warung yang menjual minuman beralkohol. 

Kami menggelar Operasi Pekat dalam rangka menekan peredaran miras khusus nya di wilayah kecamatan Banjaran, dan untuk barang hasil sitaan telah kami amankan dan di bawa  ke kantor Polsek Banjaran.untuk di jadikan barang bukti selanjutnya akan di musnahkan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan, ucap Kanit Reskrim Iptu Purnama.

Saat Dikonfirmasi Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi,SH.MH membenarkan Adanya Kegiatan yang dilaksanakan oleh Anggota nya tersebut melaksanakan Ops Pekat guna menciptakan kondusifitas dan sebagai upaya pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan lainnya diwilayah hukum Polsek Banjaran.

Ditambahkannya lagi, pihak kepolisian Polsek Banjaran selalu menyampaikan saran maupun himbauan kamtibmas kepada para pedagang maupun pemilik warung agar tidak menjual maupun memperdagangkan barang ilegal tersebut.

“Apabila ada yang kedapatan kembali menjual barang haram itu, maka oknum tersebut bersedia mendapat sangsi hukuman sesuai dengan pelanggarannya,” ujar Kapolsek Banjaran.
(Taupik)