-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Samapta Polsek Cileunyi Melaksanakan Patroli Dialogis ke Tempat Wisata Batu Kuda Sekaligus Himbauan Kamtibmas dan Pengawasan Prokes

Selasa, 18 Oktober 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Unit Samapta Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar laksanakan Patroli dialogis ke tempat wisata Batu Kuda yang berada di Kp. Cikoneng Desa Cibiru Wetan Kevamatan Cileunyi Kabupaten Bandung guna Menjaga dan memelihara keamanan serta ketertiban masyarakat yang Aman, Kondusif. Selasa (18/10/2022).

Dalam kegiatan patroli tersebut, Personil Unit Samapta Polsek Cileunyi Aiptu Sutandi menyampaikan himbauan kamtibmas, serta memberikan pesan agar Pengelola tempat wisata dan warga masyarakat dapat menjaga keamanan dan ketertiban.

Kegiatan patrol dialogis dilaksanakan setiap hari oleh unit samapta polsek Cileunyi guna untuk memelihara keamanan dan sebagai Deteksi Dini dalam menjaga Kantibmas dan menekan Potensi Gangguan Kamtibmas di wilkum Polsek Cileunyi.

”Selain untuk memberikan himbauan kemananan dan ketertiban kepada masyarakat kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi Polri dengan masyarakat, sehingga dapat dan mampu menciptakan suasana yang aman dan nyaman” tutur Aiptu Sutandi.

Sementara dilain tempat Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. menyampaikan “Bahwa kegiatan Patroli dialogis ke tempat wisata menjadi kegiatan rutin untuk bertemu langsung dengan warga masyarakat dalam menyampaikan pesan kamtibmas untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan serta hinbauan Prokes karena pandemi belum Usai.” ujarnya.
(Taupik)