-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Wujud Empati, Polsek Soreang Salurkan Bantuan Sembako Kepada Korban Longsor di Desa Karamatmulya

Rabu, 26 Oktober 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Personel Polri dari Polsek Soreang Polresta Bandung Polda Jabar memberikan bantuan sembako kepada warga yang mengalami musibah tanah longsor di Desa Karamatmulya, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (26/10/22).

Kapolsek Soreang Kompol Drs RN Mulyadi yang dikonfirmasi mengatakan,” kami dari Polsek Soreang Polresta Bandung melaksanakan Bakti Sosial kepada warga Desa Karamatmulya yang rumahnya terkena musibah tanah longsor.
” Walaupun bantuan ini tidak seberapa, sekiranya dapat bermanfaat bagi warga yang terkena musibah,” imbuh Kapolsek.

Masih disampaikan Kapolsek Soreang,” kami meminta dan menghimbau warga untuk tetap waspada karena mengingat situasi tanah masih longsor dan cuaca saat ini sering hujan,” himbau Kapolsek.

” Jaga diri dan keluarga serta amankan barang barang yang berharga dan sebaiknya untuk sementara mengungsi ketempat yg lebih aman, bisa ke rumah tetangga ataupun ketempat keluarga,” ujar Kapolsek Soreang.

Ditempat yang sama salah seorang warga Desa Karamat Mulya Sdr. Gunawan yang menerima bantuan paket sembako dari Polsek Soreang dengan menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dan kepedulian Polsek Soreang kepada keluarganya.

” Terimakasih banyak kepada bapak bapak Polisi dari Polsek Soreang atas kepedulian dan perhatian yang diberikan kepada keluarga kami, semoga Polisi tetap selalu dekat dengan masyarakat, dan dibalas segala kebaikan oleh Allah SWT,” ujar Gunawan terharu.

Tampak mendampingi Wakapolsek Soreang pada kegiatan itu, Kanit Samapta, Panit 1 dan 2 Binmas.
(Taupik)