-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Wujudkan Kamtibmas, Kapolsek Cikancung Akp Carsono., SH Silaturahmi Dengan Para Tokoh Agama Yang Berada Diwilayah Desa Srirahayu Sekaligus Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Selasa, 18 Oktober 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung – Dalam rangka mewujudkan sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dengan para tokoh agama serta untuk wujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah Kecamatan Cikancung Kab. Bandung.

Kapolsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar Akp Carsono., SH selalu melaksanakan giat sambang wilayah sekaligus bersilaturahmi dengan para tokoh agama yang berada diwilayah Desa Srirahayu Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung. Selasa ( 18/10/2022 ).

Kapolsek melaksanakan giat Silaturahmi dengan Para Tokoh agama yang berada diwilayah Desa Srirahayu bertujuan untuk terciptanya Sinergitas antara Kapolsek dengan para Pimpinan Pontren yang berada diwilayah Kecamatan Cikancung, Pada Kesempatan tersebut Kapolsek Cikancung Akp Carsono., SH sampaikan Penerapan Protokol Kesehatan dan pesan-pesan kamtibmas.

“Mari kita bersama-sama dan bahu membahu untuk menjaga keamanan dan ketertiban yang ada dilingkungan masing-masing agar kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Cikancung dapat selalu terpelihara,” kata Carsono.

Dalam kesempatan itu pula, Kapolsek Cikancung Akp Carsono., SH menerangkan bahwa tanpa adanya kebersamaan diantara aparat keamanan, Kepala Desa, Pimpinan Pontren serta warga masyarakat suatu hal yang mustahil keamanan dan ketertiban dapat diwujudkan, oleh karena itu diantara masyarakat dan aparat terutama dari Polsek Cikancung harus selalu ada sinergi dan kerjasama didalam menjaga keamanan dan ketertiban terutama yang ada di lingkungan masing-masing.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo., SH., SIK., MH melalui Kapolsek Cikancung Akp Carsono,SH menyatakan bahwa melalui kegiatan silaturahmi yang dilakukan oleh Kapolsek maupun anggota binmas dengan seluruh elemen masyarakat yang salah satunya adalah para tokoh agama yang berada diwilayah Desa Mandalasari Kapolresta Bandung Sekaligus Mengajak Warga masyarakat yang belum di paksin dosis 1, dosis 2 dan dosis 3 Booster untuk meningkatkan Imunitas tubuh sehingga tidak terjadinya Penyebaran Covid-19, Katanya.

“Diharapkan akan dapat menjamin terjalinnya sinergitas serta kekompakan dalam upaya untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikancung khususnya umumnya Polresta Bandung” jelasnya.
(Taupik)