-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Wujudkan Keselamatan Berlalu-lintas, Personil Unit Lantas Polsek Cileunyi Bantu Sebrangkan Pengguna Jalan

Rabu, 26 Oktober 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Kegiatan rutinitas warga masyarakat pagi hari di Jalan Raya Cileunyi Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung terpantau ramai dan arus lalin yang cukup padat hal tersebut dikarenakan pagi hari merupakan awal dimulainya berbagai aktifitas warga masyarakat.

Demi menjaga keselamatan warga masyarakat khususnya warga masyarakat maupum anak sekolah yang hendak menyeberang jalan, personil Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan pengaturan arus lalulintas di Jalan Raya Pasar Sehat Cileunyi.

Seperti yang terlihat di Jalan Raya Sekitar Pasar Sehat Cileunyi Personil Unit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung tengah membantu warga untuk menyeberang Jalan.

“Demi keamanan dan keselamatan warga masyarakat saat menyeberang jalan karena arus lalu lintas di jalan raya Cileunyi yang Cukup padat dan hal ini dikarenakan kendaraan yang akan mengarah ke Kota Bandung dimana bertambahnya Volume kendaraan karena banyakmya kendaraan yang keluar dari Exit Tol Cileunyi. Ucap Aiptu Rusman, Rabu (26/10/2022).

Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mewakili Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusoworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. saat di konfirmasi membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya tersebut,”Sudah menjadi kewajiban kami selaku Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat untuk selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat salah satunya kegiatan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas di tempat rawan kemacetan dan laka lantas,” ujarnya.

“Namun keselamatan dan keamanan itu dapat terwujud jika disertai pula kesadaran dari masyarakat khususnya pemakai jalan termasuk pejalan kaki untuk dapat sama-sama mematuhi tata tertib berlalu lintas serta saling mengerti situasi di jalan dan berhati-hati,” pungkas Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto,  S.H.
(Taupik)