-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambang DDS Warga Bhabinkamtibmas Mayung Polsek Gunung Jati Polres Ciko, Melalui Quick Wins Presisi

60menit.com
Kamis, 24 November 2022


60MENIT.COM, Polres Ciko | Galih informasi di tengah masyarakat serta upaya percepatan penanganan virus corona ( covid 19 ) Polsek Gunung jati Polres Cirebon Kota Polda Jabar melalui inovasi Binmas Jamblang (jaringan Bhabinkamtibmas Langsung ) dengan monitoring kamtibmas warga Desa binaan , kamis ( 24/11/2022)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH mengungkapkan”Peran petugas Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas Polres Ciko Polsek Jajaran tersebut dengan menjalin silaturahmi denan menyambaangi Tomas serta warga dan seluruh lapisan masyrakat , merupakan langkah yang tepat dan salah satu cara untuk dekat dan bersahabat dengan masyarakat.

Dengan DDS (Door to Door System) merupakan kegiatan wajib Bhabinkamtibmas yang berupa mengunjungi rumah-rumah ,guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas, di wilayah binaan, ‘jelas Kapolres Ciko.

Lanjut Fahri ‘Kami juga menghimbau kepada masyrakat untuk terus mendukung program pemerintah dalam kebijakan Nasional , sehingga subsidi bisa di salurkan kepada masyarakat tepat sasaran” ucap Kapolres Ciko melalui Kapolsek Gunung Jati AKP Muchamad Qomarudin.

“Saat menyambangi sejumlah warga di RT 05 RW 04, selaku Bhabinkamtibmas Desa Mayung Polsek Gunung jati Aipda Purwoko menyampaikan pesan Kamtibmas dan mari menyikapi dengan positif kebijakan Pemerintah dalam penyesuaian harga BBM ini “Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi.

Dan tidak lupa mendukung juga pencegahan penyebaran virus corona, agar patuhi protokol kesehatan guna antisipasi Virus Covid-19, Ini merupakan bagian dari Program Quick wins Presisi Polres Cirebon Kota ″ Tutup Ngatidja. WSW 2015.