-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Gali Informasi Bhabin Pekiringan Polsek Kesambi Polres Ciko Kamtibmas program Quick wins Presisi

60menit.com
Selasa, 29 November 2022


60MENIT.COM, Polres Ciko |, Dengan melaksanakan inovasi “Jamblang (jaringan Bhabinkamtibmas Langsung ) ” Polres Cirebon Kota , Polsek Kesambi Polres Cirebon Kota Polda Jabar melalui Bhabinkamtibmas sambang kamtibmas di wilayah binaanya ,selasa  ( 29/11/2022 )

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH mengungkapkan “Peran Polisi khusunya Bhabinkamtibmas Polres Ciko berkewajiban untuk selalu hadir di tengah tengah masyarakat adakan kerjasama yang bertujuan untuk meningkatkan kemitraan Polri dengan komponen masyarakat dan bersama sama untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah binaan dengan menggali informasi melalui program Quick wins Presisi Polres Cirebon Kota.”jelas nomor satu di Polres Ciko ini.

Lanjut Fahri , Dengan menyampaikan pesan kamtibmas dan selalu menjaga kamtibmas serta sosialisasikan program pemerintah kebijakan Bantalan sosial sebagai mitigasi penyesuaian harga BBM”ujar kapolres Ciko melalui Kapolsek Kesambi Iptu Rudiana SH,MH.

” Dengan memberikan himbauan kamtibmas ,kali ini Aipda rahmat Bhabinkamtibmas Kelurahan Pekiringan Polsek Kesambi pekerja  di show room velg  di Rw 02  untuk selalu  berperan aktif dala menjaga kamtibmas “Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi.

Dan juga memberikan edukasi yakni penyesuaian tarif harga BBM , agar subsidi BBM ini kepada masyarakat yang lebih tepat sasaran” Tutup Ngatidja. WSW 2015