-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Galih informasi,Bungko Polsek Kapetakan Polres Ciko Sambang Balai Desa

60menit.com
Jumat, 04 November 2022


60MENIT.COM, Polres Ciko | Soliditas membangun Sinergi Kamtibmas , melalui terobosan Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH inovasi Binmas” Jamblang “ (jaringan Bhabinkamtibmas Langsung )

program Quick wins Presisi Polres Cirebon Kota Bhabinkamtibmas Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota Polda Jabar bersama Unsur terkait sambang kordinasi kewilayahan,Jumat (04/11/2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH mengatakan”Peran Bhabinkamtibmas bertujuan untuk menciptakan hubungan silaturahmi dan juga kordinasi dalam membangun Kamtibmas di kewilayahan.

Kami menghimbau masyrakat untuk terus jaga kondusifitas lingkungan dan juga dalam langkah mendukung program pemerintah dalam kebijakan Nasional

yakni sosialisasikan program pemerintah kebijakan bantalan sosial sebagai mitigasi penyesuaian harga BBM ”jelas Kapolres Ciko.

Lanjut Fahri ‘merupakan bentuk wujud sinergitas Polri bersama unsur terkait maupun komponen masyrakat dalam memelihara dan menciptakan kamtibmas yang aman dengan melibatkan peran aktif masyarakat ” ucap Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kapetakan AKP Didi Setiyadi.

Memastikan lingkungannya dalam keadaan aman Aipda Carmo Bahbinkamtibmas Bungko Polsek Kapetakan, dengan jalin kordinasi di balai Desa Bungko dengan menyampaikan pesan Kamtibmas serta untuk saling mendukung jaga kamtibmas wilayah, ini juga merupakan program Quick wins Presisi Polres Cirebon Kota"Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi

Dan tidak lupa mendukung juga pencegahan penyebaran virus Corona, agar patuhi protokol kesehatan guna antisipasi Virus Covid-19″ Tutup Ngatidja. WSW 2015.