-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Gatur Pagi ,Bhabin Astana Polsek Gunung Jati Polsek Polres Ciko Berikan Pelayanan Prima Bagi Warga

60menit.com
Jumat, 04 November 2022


60MENIT.COM, Polres Ciko |Hadirnya Polri Khususnya Bhabinkamtibmas di tengah masyrakat bhabinkamtibmas dengan melaksanakan inovasi Pelajar Santri dan Wirausaha ( Pesan Saha ) Polres ciko di lingkungan pendidikan dalam berikan pelayanan gatur pagi , Jumat (04/11/2022 )


Kapolres Cirebon kota AKBP Dr.M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH mengungkapkan ”Merupakan kewajiban semua anggota Polri dalam memberikan pelayanan prima kepolisian atau pelayanan terbaik kepada masyarakat dan juga merupakan terobosan Bhabinkamtibmas Pelajar Santri dan wirausaha ( Pesan Saha ) Polres Ciko“ucap Orang nomor satu di Polres Ciko ini .

Lanjut Fahri ”Hal ini juga bentuk nyata Pelayanan Prima Polisi kepada masyarakat pengguna jalan raya , untuk menciptakan Kamseltibcar demi terjaganya kamtibmas ”Jelas Kapolres Ciko melalui Kapolsek Gunung Jati AKP Muchamad Qomarudin

Seperti halnya yang dilakukan Aiptu Ade rusmono Bhabinkamtibmas Desa Astana Polsek Gunung Jati

kepada siswa-siswi SMPN 1 Gunung Jati dengan menyebrangkan siswa saat jam masuk sekolah"Tambah Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi.


Upaya ini juga merupakan kegiatan mengantisipasi gangguan keamanan di tengah masyarakat , yang merupakan program Quick wins Presisi Polres Cirebon Kota“Tutup Ngatidja. WSW 2015