-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jalin Kordinasi , Bhabinkamtibmas Kesenden Polsek Utbar Polres Ciko Upaya Quik Wins Presisi

60menit.com
Kamis, 17 November 2022


60MENIT.COM, Polres Ciko | Bangun Sinergi Kamtibmas , melalui terobosan Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Dr.M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH inovasi Binmas” Jamblang “ (jaringan Bhabinkamtibmas Langsung )

Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Utbar Polres Cirebon Kota Polda Jabar bersama Unsur terkait sambang kordinasi kewilayahan Kamis (17/11 /2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH mengatakan”Peran Bhabinkamtibmas bertujuan untuk menciptakan hubungan silaturahmi dan juga kordinasi dalam membangun Kamtibmas di kewilayahan.

Upaya meningkatkan kerjasama dengan berbagai komponen masyarakat yang merupakan bagian dari program Quick wins Presisi Polres Ciko ”jelas Kapolres Ciko.

Lanjut Fahri ‘Hal ini bentuk sinergitas Polri bersama unsur terkait maupun warga dalam memelihara kamtibmas yang aman dengan melibatkan peran aktif masyarakat ” ucap Kapolres Ciko melalui Kapolsek AKP Utbar AKP Didi Wahyudi SH,MH

Aiptu Imam Bahbinkamtibmas Kelurahan kesenden Polsek Utbar memastikan lingkungannya dalam keadaan aman, dengan jalin kordinasi sambangi kelurahan kesenden dengan menghimbau untuk saling mendukung dalam menjaga kamtibmas kewilayahan ’ Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi

Dan tidak lupa mendukung juga pencegahan penyebaran virus Corona, agar patuhi protokol kesehatan guna antisipasi Virus Covid-19″ Tutup Ngatidja. WSW 2015.