-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Melalui Quick Wins Presisi Polres Ciko , Bhabin Kebon Baru Polsek Utbar Polres Ciko Himbau Kamtibmas

60menit.com
Jumat, 04 November 2022


60MENIT.COM, Polres Ciko | , Dengan melaksanakan program “Jamblang (jaringan Bhabinkamtibmas Langsung ) ” Polres Cirebon Kota Polsek Utbar Polres Cirebon Kota ( Ciko ) Polda Jabar dalam monitoring kamtibmas kewilayahan ,Jumat ( 04/11/2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH mengungkapkan “Peran Polisi khusunya Bhabinkamtibmas Polres Ciko berkewajiban untuk selalu hadir di tengah tengah masyarakat yang bertujuan untuk meningkatkan kemitraan Polri dengan komponen masyarakat dan bersama sama untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah binaan.

Sekaligus sosialisasikan program pemerintah kebijakan bantalan sosial sebagai mitigasi penyesuaian harga BBM”jelas nomor satu di Polres Ciko ini.

Lebih lanjut Fahri ” Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang dimasyarakat,”ujar kapolres Ciko melalui Kapolsek Utbar AKP Didi Wahyudi S SH,MH.

”Dengan memberikan edukasi Penyesuaian tarif harga BBM, agar subsidi BBM kepada masyarakat yang lebih tepat”Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi.

Melalui kegiatan Patroi dialogis warga Bripka Soleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebon baru Polsek Utbar mendampingi PS Kanit Binmas Polsek Utbar Aiptu Sinar mastuti sambangi juru parkir di alun-alun At-Taqwa ,upaya menciptakan kondusifitas lingkungan, selain itu juga bagian dari program Quick wins Presisi Polres Cirebon Kota.”Tutup Ngatidja. WSW 2015.