-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambang Patroli Bhabin Pekalipan Polsek Seltim Polres Ciko, Jalin Komunikasi Bersama Warga Binaan

60menit.com
Kamis, 03 November 2022



60MENIT.COM, Polres Ciko | Ciptakan situasi Kamtibmas di wilayah binaan sesuai dengan Visi Misi Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH, S.Ik .MH , yakni hadir nya Polri khususnya bhabinkamtibmas agar memberikan rasa aman juga Dekat dan Bersahabat di tengah masyrakat.

Dengan melaksanakan diskusi kamtibmas. di wilayah binaannya Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Seltim sesuai program Quick wins Presisi Polres Cirebon Kota dengan sambang silaturahmi dan kordinasi kepada tokoh masyarakat/sesepuh , toga maupun warga,Kamis ( 03/11/2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH saat di Konfirmasi mengungkapkan “Sambang warga Petugas Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas Polres Cirebon Kota , dengan melalui komunikasi dan diskusi dengan instasi terkait maupun warga masyarakat.

Sambangi warga binanan ,tak lain untuk membangun kemitraan guna dalam mewujudkan kamtibmas sebagai kebutuhan bersama. dalam kesempatan diskusi, ini juga sebagai upaya Polri membangun interaksi sosial yang erat dan mesra dengan masyarakat, yaitu keberadaannya menjadi simbol “Dekat dan Bersahabat,

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari program Quick wins Presisi Polres Cirebon Kota dalam pelayanan. Prima dib tengah masyarakat "kata Kapolres Ciko.

Lanjut Fahri ” “Keamanan dan ketertiban warga masyarakat, terutama yang ada di wilayah binaannya sudah menjadi tugas dan tanggung jawab dari para Bhabinkamtibmas, sehingga para Bhabinkamtibmas wajib untuk sering berada di wilayah binaan “tutur Kapolres Ciko melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs Didi Suwardi.

‘Seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pekalipan Polsek Seltim Aiptu Didi Kuswandi sambangi Patroli kepada warga RW 10 kanoman tengah yakni agar dapat terjalin hubungan yang harmonis sehingga terpeliharanya kamtibmas .’ Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi

Dengan kegiatan sambang ini juga menyamapaikan edukasi Penyesuaian tarif harga BBM dan juuga penerapan protokol kesehatan covid 19 ,” Tutup Ngatidja. WSW 2015.