-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sasar Mini Market , Bhabinkamtibmas Tuk Polsek kedawung Polres Ciko Pantau Kamtibmas

60menit.com
Kamis, 03 November 2022


60MENIT.COM, Polres Ciko | Sampaikan pesan kamtibmas Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota Polda Jabar melalui Jajaran Bhabinkamtibmas melaksanakan pesan amtibmas, Yang merupakan bagian dari program Quick wins Presisi Polres Cirebon Kota, dalam monitoring harkamtibmas di sejumlah wilayah binaan, Kamis ( 03/11//2022)

 Cirebon Kota AKBP Dr. M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH mengungkapkan “Peran Petugas Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas kepada masyarakat dalam Kegiatan program Quick wins Presisi Polres Cirebon Kota. untuk sampaikan pesan Kamtibmas, melalui sambang Kamtibmas kepada wirausaha “Jelas kapolres Ciko lulusan Akpol 2002 ini.

Kegiatan yang mengedepankan pelayan prima kepada masyrakat ,dalam segala hal , sehingga dapat memberikan rasa aman di dalam lingkungan maupun sekitar " ujar Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kedawung Kompol R Nana Ruhiana

”Dengan menyambangi minimarket di jalan tita Yasa desa Tuk, yang di lakukan Aiptu toto selaku Bhabinkamtibmas desa tuk Polsek Kedawung untuk menyampaikan untuk waspada tindak kejahatan jalanan, sesuai dengan program Quick wins Presisi Polres Cirebon Kota dalam menciptakan situasi Kamtibmas "Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi.


Sekaligus menyampaikan edukasi kebijakan Pemerintah dalam Penyesuaian tarif/harga BBM dan selalu terapkan prokes dalam sehari-hari dalam mencegah penularan covid 19″Tutup Ngatidja. WSW 2015