-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aiptu Uus Rusmana Personil Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Pelayanan Pagi Bantu Warga Penyebrangan Jalan

Selasa, 22 November 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar Aiptu Uus Rusmana laksanakan pengaturan lalu lintas di wilayah binaanya. Selasa 22/11/2022.

Sebagai salah satu bentuk pelayanan prima terhadap warga di wilayah binaanya, Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Kecamatan Rancaekek Aiptu Uus Rusmana pelayanan pagi pengaturan lalu lintas serta bantu warga penyebrangan jalan di Jl. Raya Garut Bandung Km 24 Desa Cangkuang Kec. Rancaekek.

Hal tersebut sebagai wujud nyata bahwa bhabinkamtibmas selalu ada dan selalu siap dalam kondisi apapun untuk melayani dan mengayomi warga masyarakat yang ada di wilayah desa binaanya.

Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak institusi Kepolisian yang setiap hari bersentuhan langsung dengan masyarakat dan diharapkan selalu siap sedia setiap saat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat di wilayah binaanya.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Uus Rusmana tetap memberikan himbauan kepada warga untuk tetap melaksanakan prokes 5M guna meminimalisir terjadinya penyebaran virus covid 19 walaupun sebagian besar warga sudah mendapatkan vaksinasi. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd MH menuturkan”Kegiatan pelayanan yang dilaksanakan oleh jajaran bhabinkamtibmas ini diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik antara warga masyarakat dan Polri khususnya Bhabinkamtibmas, dengan hadirnya kepolisian di tengah masyarakat setidaknya bisa mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas dan untuk tidak bosannya Bhabinkamtibmas menyampaikan binluh tentang ptokol kesehatan kepada warga masyarakat” pungkasnya.
(Taupik)