-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


ANEV BULANAN MINGGU PERTAMA BULAN NOVEMBER KAPOLSEK CIKANCUNG BERIKAN ARAHAN KEPADA SELURUH PERSONIL POLSEK CIKANCUNG

Selasa, 01 November 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung – Setelah melaksanakan apel pagi, Kapolsek Cikancung, Polresta Bandung, Polda Jabar melaksanakan Anev (analisa dan Evaluasi) kinerja anggota Polsek Cikancung dalam Minggu Pertama Bulan November dan Penyampaian 10 Program Quick Win Presisi Kapolri  yang bertempat di ruangan Aula Bhyangkari Polsek Cikancung, Selasa ( 01/11/2022 ).

Anev rutin mingguan pertama bulan November 2022 tersebut di hadiri para Seluruh Personil Polsek Cikancung, Kapolsek menekankan kepada anggota untuk meningkatkan kinerjanya. Disamping itu Kapolsek juga mengingatkan kepada anggota untuk tetap melaksanakan kegiatan rutinitas dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

untuk anggota Bhabinkamtibmas di harapkan selalu mengupdate pelaporan kepada satuan atas semua kegiatan yang di lakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas agar kegiatan tersebut dapat memiliki dampak positif masyarakat serta dapat di pantau oleh pimpinan satuan atas.

Tujuan anev mingguan tidak lain agar dapat memacu kinerja anggota Polsek Cikancung dan dapat di evaluasi kekurangan maupun hal-hal yang perlu di perbaiki oleh pimpinan. sehingga tugas kepolisian di Polsek Cikancung sesuai dengan harapan masyarakat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Cikancung Akp Carsono, SH bahwa kegiatan anev ini bukan untuk Unit bhabinknatibmas saja akan tetapi untuk semua personil Polsek Cikancung maksud dan tujuan agar meningkatkan kinerja personil Polsek Cikancung, Pungkasnya.
(Taupik)