-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Anggota Polsek Pacet Polresta Bandung Sambangi Warga Binaan

Rabu, 02 November 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Dalam rangka menciptakan kondusifitas di wilayah, Bhabinkamtibmas Desa Mekarjaya Aipda Dani Setia M melaksankan kegiatan Sambang kepada warga masyarakat binaan di wilayah Hukum Polsek Pacet, Polresta Bandung Polda Jabar. (02/11/2022).

Kegiatan tersebut dilaksankan Sebagai salahsatu Garda terdepan pelayanan Polri seorang Bhabinkamtibmas dituntut selalu berada di tengah-tengah masyarakat dan melekat di wilayah binaan masing- masing.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.ik, M.H melalui Kapolsek Pacet Akp Edi Pramana S.E menjelaskan Penjabaran perintah tersebut diwujudkan oleh anggota Polsek Pacet dengan melaksanakan sambang / kunjungan ke rumah warga Masyarakat wilayah hukum Polresta Bandung, Polsek Pacet.

Kegiatan sambng tersebut dimaksud agar selalu mendapatkan informasi yang ada di masyarakat untuk memberikan gambaran/langkah tindakan yang akan diambil sehingga ketika ada permasalahan bisa diantisipasi secara cepat sehingga masyarakat tidak menjadi korban kejahatan.

Pada kegiatan sambang tersebut  Anggota Polsek Pacet selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar semua warga ikut peduli dan menciptakan keamanan di sekitar tempat dinggal masing-masing, guna terciptanya Kamtibmas yang kondusif.

“Kita tahu keamanan dan ketertiban di suatu wilayah tidak akan terwujud dengan baik tanpa peran serta warga masyarakat serta menghimbau warga untuk menjaga kamtibmas di tempat tinggal agar nyaman untuk melaksanakan aktifitas sehari-hari bisa berjalan dengan baik dan Diharapkan peran serta masyarakat ikut menjaga kamtibmas agar selalu aman dan kondusif serta selalu Berikan Penyuluhan tentang Protokol Kesehatan  (5M) kepada masyarakat Dengan Memakai masker ketika keluar rumah, Menjaga jarak, Rajin Mencuci tangan, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas .” ucap Akp Edi Pramana S.E.
(Taupik)