-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Berikan Pelayanan Di Jalan Raya, Unit Samapta Polsek Banjaran Laksanakan Gatur Pagi

Selasa, 29 November 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Unit Samapta Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan pengaturan arus lalin dan bantu penyeberangan masyarakat, giat pengaturan pagi ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman kepada masyarakat khusus nya para pengguna jalan raya .Selasa (29/11/22).

Kegiatan pengaturan pada pagi hari dilaksanakan dimulai dari pukul 06.00 wib sampai dengan 07.30 wib, Anggota unit Samapta Polsek Banjaran melaksanakan pengaturan  dengan Humanis terhadap masyarakat serta memberikan himbauan bagi pengendara agar mulai dari diri sendiri untuk membiasakan diri taat aturan,mengingat taat aturan berlalu lintas adalah demi keselamatan kita sendiri,kalau bukan kita,siapa lagi yang menjamin keselamatan kita sendiri.ucap Panit Lantas Ipda Uyat.

Kapolresta Bandung KombesPol Kusworo Wibowo.,S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi.,S.H.,M.H mengatakan bahwa anggota nya khusus nya unit Samapta dalam melaksanakan tugasnya harus selalu dengan penuh rasa tanggung jawab dan ikhlas.

Semoga Dengan kehadiran Personil Polri yang selalu berada di jalan terutana pagi hari masyarakat pun dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam berkendara. pungkasnya.
(Taupik)