-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Cikancung Polsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar Kerja Bakti Bersama Perangkat Desa Cikancung

Jumat, 04 November 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Anggota Bhabinkamtibmas Desa Cikancung Polsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar, Aipda Yusuf Santosa bersama dengan Perangkat Desa Cikancung melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan halaman kantor Desa Cikancung. 

Kapolsek Cikancung Akp Carsono, SH menyatakan bahwa dalam pelaksanaannya, anggota Polsek Cikancung bersama Perangkat Desa Cikancung membersihkan sampah dan rumput yang berada dihalaman kantor Desa Cikancung yang sudah mengganggu dan mengotori lingkungan Desa dan aktifitas pengguna jalan, Satu persatu sampah dibersihkan dengan menggunakan Cangkul kemudian dikumpulkan untuk dibakar. 

Carsono mengatakan bahwa dalam rangka melaksanakan program Bersih lingkungan kita laksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan Pada pelaksanaan kali ini, kita laksanakan kerja bakti di wilayah Desa Cikancung.

Dalam kerja bakti tersebut Anggota Binmas Desa Cikancung Polsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar bersama pemerintahan Desa Cikancung melaksanakan Kerja Bakti untuk Kenyamanan Lingkungan agar terhindar dari Berbagai Penyakit, Kata Kapolsek.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Kusworo Wibowo., SH., SIK., MH Melalui Kapolsek Cikancung AKP Carsono., SH menjelaskan, harapan dari kegiatan kerja bakti ini, bisa menciptakan lingkungan bersih dan sehat. Dengan lingkungan yang bersih dan sehat bisa mendukung terciptanya kamtibmas yang kondusif Selain itu meningkatkan sinergitas dengan instansi lain dan masyarakat.

Agus Suryaman Selaku Kepala Desa Cikancung mengucapkan terima kasih kepada tim gabungan dalam kegiatan kerja bakti dengan membersihkan sampah dilingkungan Desa dengan demikian lingkungan menjadi bersih.

Kita berharap masyarakat sekitar tidak lagi membuang sampah sembarangan dengan demikian mampu untuk mencegah lingkungan kotor akibat sampah yang dapat menimbulkan penyakit, Pungkasnya.
(Taupik)