-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Adanya Penyalahgunaan Narkoba, Polres Sumedang Tes Urine Seluruh Anggotanya.

Selasa, 22 November 2022

 60MENIT.com-Cegah Adanya Penyalahgunaan Narkoba, Polres Sumedang Tes Urine Seluruh Anggotanya.


60MENIT.com-Sumedang – Antisipasi adanya penyalahgunaan dan peredaran Narkoba, Psikotropika dan Zat Adiktif lainnya Polres Sumedang melakukan Tes Urin terhadap seluruh anggotanya. Selasa. (22/11/2022).



Bertempat di halaman Mapolres Sumedang, Wakapolres Sumedang Kompol Endar Supriyatna, S.Kom., S.I.K., mengumpulkan seluruh anggotanya untuk melakukan Tes Urine deteksi Narkoba.


Wakapolres Sumedang Kompol Endar Supriyatna, S.Kom., S.I.K., menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai Pengawasan dan Pengendalian terhadap Personil Polres Sumedang untuk mencegah adanya potensi penyalahgunaan dan penggunaan Narkoba di lingkungan Polres Sumedang.


“Hari ini kita laksanakan tes urine terhadap personil Polres Sumedang, baik itu para Pejabat Utama maupun Personil Polres Sumedang.” Ujar Endar.



“Kegiatan ini sendiri dilaksanakan dalam rangka Operasi Antik Lodaya 2022, serta pengawasan terhadap Personil Polres Sumedang untuk mencegah adanya potensi penyalahgunaan dan penggunaan Narkoba”. Tambahnya.


“Berdasarkan hasil tes urine hari ini, alhamdulilah seluruh personil Polres Sumedang dinyatakan negatif mengkonsumsi Narkoba.” Pungkas Endar. 



Sepeti diketahui Polres Sumedang saat ini sedang melaksanakan Ops Antik Lodaya 2022 dengan sasaran Peredaran dan Penyalahgunaan Narkoba, Psikotropika dan Zat Adiktif lainnya di wilayah Kabupaten Sumedang.


As-red