-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg Tingkatkan Kunjungan Kepada Warga

Rabu, 23 November 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Citaman Polsek Nagreg Polresta Bandung Polda Jabar, Bripka Diden Robian melakukan kunjungan kepada sejumlah warga di Kampung Lio, Desa Citaman Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Rabu (23/11/2022).

Kunjungan tersebut dalam rangka kegiatan rutin selaku pengemban fungsi Kepolisian bidang pembinaan pemeliharaan Kamtibmas di Desa.

Mengawali kunjungan Bhabinkamtibmas memantau situasi lingkungan sekitar, untuk memastikan tidak ada kerawanan bencana alam, sehubungan dengan musim hujan.

Kunjungan dilanjutkan dengan silaturahmi kepada warga, dan berkomunikasi sekaligus menggali informasi seputar perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah tersebut, selain itu Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan, agar warga mengaktifkan kegiatan Siskamling untuk mencegah gangguan Kamtibmas C3 (curat, curas dan curanmor).

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, melalui Kapolsek Nagreg Kompol Anisa, saat dihubungi terkait hal tersebut mengatakan bahwa kegiatan kunjungan Bhabinkamtibmas di wilayah desa binaannya ditingkatkan dalam rangka program optimalisasi pemolisian masyarakat (Polmas).

"Melalui kegiatan patroli rutin dan sambang yang ditingkatkan oleh Bhabinkamtibmas, diharapkan terjalinnya kedekatan antara Polri dengan masyarakat, dan terlayaninya pengaduan, keluhan, atau segala permasalahan ditengah warga dapat segera diatasi," terangnya.
(Taupik)