-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Kejahatan, Piket Fungsi Polsek Cikancung diPimpin Pawas Gelar KRYD Antisipasi Malam Minggu diWilayah Kecamatan Cikancung

Minggu, 13 November 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Piket fungsi Polsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar diPimpin oleh Pawas Kanit Propam Polsek Cikancung Aiptu Yadi Junaedi menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran jalan/lokasi yang sering dijadikan berkumpulnya orang serta Pemukima warga dan tempat-tempat obyek vital yang berada diwilayah Kecamatan Cikancung.

KRYD ini berlangsung hari Sabtu ( 12/11/2022) malam dengan menyisir diseputaran wilayah Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung.

“Patroli malam hari ini rutin kami laksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas,”kata Kapolsek Cikancung Akp Carsono SH Kapolsek Cikancung, Minggu ( 13/11/2022 ).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Cikancung Akp Carsono, SH Ia menjelaskan, kegiatan KRYD ini akan sering dilakukan sebagai bentuk kehadiran petugas berseragam dinas di lapangan guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan sudah tidak ada lagi warga yang berkeluyuran pada malam hari”,ujarnya.

Pada kesempat itu pihaknya sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan (prokes) agar tidak terpapar Covid-19. Pungkasnya.
(Taupik)