-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


CIPTAKAN RASA AMAN, UNIT SAMAPTA POLSEK BANJARAN GELAR PATROLI DIALOGIS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

Rabu, 09 November 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Unit Samapta Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan patroli sambang dan Dialogis dengan warga masyarakat sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Hukum Polsek Banjaran, Rabu (09/11/22).

Pada kesempatan tersebut, Kanit samapta Iptu Asep Muharam,SH bersama anggota Aipda Mustofa berikan pesan-pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi.,S.H.,M.H mengatakan bahwa Personel Polsek Banjaran melaksanakan Kegiatan Patroli Dialogis di wilayah kec.Banjaran ini sekaligus untuk menyampaikan pesan Kamtibmas dan bertujuan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar. 

“Upaya-upaya preemtif terus kita lakukan guna mencegah terjadinya aksi kejahatan, peran aktif dari masyarakatpun sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, “Selain itu di masa ini, Kami juga menghimbau dan mengingatkan masyarakat akan kepatuhan terhadap protokol kesehatan agar terhindar dari covid-19,” imbuhnya.

Dengan meningkatkan patroli sambang dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat,pungkas nya.
(Taupik)