-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dalam Menciptakan Situasi Arulin Yang Lancar, Personil Lantas Polsek Banjaran Gelar Gatur Pagi

Jumat, 04 November 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Unit Lantas Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di ruas jalan dan persimpangan yang terpantau cukup padat pagi hari ini.pada Jumat (04/11/22).

Panit Lantas Polsek Banjaran Ipda Uyat Sutaryat bersama anggotanya melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalulintas pada pagi ini bertempat di pertigaan depan terminal dan pasar Banjaran.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi.,S.H.,M.H menerangkan bahwa pagi ini personel nya terutama unit lantas melaksanakan pengaturan lalu lintas pada ruas jalan dan persimpangan untuk menciptakan kelancaran arus lalu lintas, karena pada pagi hari aktifitas masyarakat meningkat dan volume kendaraan pun bertambah maka dari itu perlu diantisipasi dengan Gatur Lantas.

Selanjutnya Kapolsek  menambahkan tujuan lain Gatur lantas ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jalan yang beraktifitas di pagi hari menuju ke tempat tujuannya masing-masing serta untuk meningkatkan Kualitas pelayanan Polri kepada masyarakat yang selalu siap siaga dalam menjalankan segala tugas-tugas pokok sebagai personil Polri khususnya unit lalu lintas melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan juga layani masyarakat secara humanis, sehingga masyarakat pun akan segan dan nyaman ketika polri berada di tengah-tengah masyrakat. tandas nya.
(Taupik)