-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Emak-Emak Menjadi Sarana Edukasi Polisi Polsek Gunungjati Ciko, Terkait Patroli Dumas Keliling

60menit.com
Kamis, 10 November 2022


60MENIT.COM, POLRES CIREBON KOTA | Berbagai cara dilakukan oleh jajaran Polres CirebonKota melalui jajaran Polsek yang ada. Salah satunya peran aktif Polsek gunungjati untuk memberikan edukasi kepada warga masyarakat tentang adanya Patroli Dumas Keliling dan Pos Polisi keliling.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka mendukung program Quick wins presisi Polres Cirebon Kota. Personel bhabinkamtibmas jajaran Polsek Gunungjati Polres Cirebon Kota Polda Jabar dipimpin langsung oleh Kapolsek Gunungjati AKP Muchammad Qomaruddin, SH.MH. melaksanakan pengaturan sambang warga khususnya emak-emak yang sedang berkerumun. Lokasi RT 03/03 Blok Gedong Bata Desa Babadan, Kec. Gunung jati, Kab. Cirebon on. Kamis ( 10.11.22) .

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH. menyampaikan, kami maksimalkan edukasi terhadap masyarakat. Hal ini bentuk keseriusan kami Polres Cirebon Kota sebagai wujud pelayanan dan menjaga keselamatan masyarakat.

Lanjut Fahri Siregar “diantara kekurangan kami, Polres Cirebon Kota senantiasa ingin bertekad memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Karena kami Polisi lahir dari Rakyat, sehingga kami abdikan jiwa raga kami untuk masyarakat”. Ujar Kapolres Ciko melalui Kapolsek Gunungjati AKP Muchammad Qomaruddin, SH.MH

Bhabinkamtibas telah melaksanakan kegiatan sambang kepada ibu-ibu yang sedang berkumpul. Memberikan penyuluhan tentang Kamtibmas dan menghimbau kpd ibu-ibu bilamana ada gangguan Kamtibmas dilingkungan sekolahan segera menghubungi Bhabinkamtibmas. Tambah kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH lulusan SIP Sus Penyidik Setukpa Sukabumi.

Bagi warga masyarakat yang membutuhkan bantuan Polisi atau memberikan informasi kepada Polisi. Bisa menghubungi Call Center 110 dan atau Telp/WA 0815 7262 9112. Kami akan segera menindak lanjuti. Jangan takut untuk melaporkan, karena informasi dari masyarakat akan sangat bermanfaat bagi polisi untuk melaksanakan tugasnya. Tutup Ngatidja. WSW 2015.