-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Gali Informasi Bhabinkamtibmas Argasunya Polsek Seltim Polres Ciko, Sambangi Warga

60menit.com
Rabu, 02 November 2022


60MENIT.COM, Polres Ciko | Jalin Kemitraan Upaya menggali informasi perkembangan Kamtibmas di wilayah binaan sesuai dengan Visi Misi Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH, S.Ik .MH , yakni hadir nya Polri khususnya bhabinkamtibmas agar memberikan rasa aman juga Dekat dan Bersahabat di tengah masyrakat.

Denngan melaksanakan sambang dialogis di wilayah binaannya dengan inovasi Jamblang (jaringan bhabinkamtibmas langsung ) sambang silaturahmi dan kordinasi kepada tokoh masyarakat/sesepuh , toga maupun warga, Rabu ( 02 / 11/2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH saat di Konfirmasi mengungkapkan “Sambang warga Petugas Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas Polres Cirebon Kota , dengan melalui komunikasi dan diskusi dengan instasi terkait maupun warga masyarakat.

Guna membangun kemitraan guna dalam mewujudkan kamtibmas, ini sebagai upaya Polri dalam membangun interaksi sosial yang erat dan mesra dengan masyarakat, sehingga keberadaannya menjadi simbol “Dekat dan Bersahabat,” kata Kapolres Ciko.

Lanjut Fahri ” sambang kamtibmas ini juga agar dapat terjalin hubungan yang harmonis maka sangat penting sekali koordinasi bersama warga masyarakat sehingga dalam kesempatan berdiskusi tentang apa saja demi terpeliharanya kamtibmas “tutur Kapolres Ciko melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs Didi Suwardi.

“Dengan melaksanakan kegiatan inovasi Binmas jamblang Bhabinkamtibmas Kelurahan Argasunya Polsek Seltim Aiptu Ahmad Hulaemi dialog kamtibmas dengan warga di Rt 02 Rw 01 Kelurahan Argasunya, terkait perkembangan situasi kamtibmas lingkungan ,di himbau agar lebih ditingkatkan dan kerjasama sehingga menciptakan lingkungan yang kondusif” Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi.
Kami juga selipkan himbauan agar tetap tenang dalam penyesuaian. harga BBM dan di masa pandemi dengan terus mengikuit anjuran pemerintah dalam penerapan protokol kesehatan covid 19 ,” Tutup Ngatidja. WSW 2015