-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Hormati Arwah Para Pahlawan, Saat Mengheningkan Cipta Personel Polsek kedawung Ciko Stop Kendaraan 60 Detik.

60menit.com
Kamis, 10 November 2022


60MENIT.COM, POLRES CIREBON KOTA | Kesadaran warga Indonesia saat ini sudah cukup baik, terbukti ketika detik-detik mengheningkan cipta untuk mendoakan arwah para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan. Warga masyarakat yang sedang mengemudikan kendaraan, spontan berhenti mendadak ketika personel polsek kedawung polres Cirebon kota Polda Jabar menghentikan laju kendaraannya untuk mengheningkan cipta 60 detik.

Kegiatan mengheningkan Cipta Memperingati Hari Pahlawan Ke 77 Tahun 2022 di depan Mako Polsek Kedawung Jl.Ir.H.Juanda Desa Kedawung Kec.Kedawung Kab.Cirebon. kamis (10.11.22).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri siregar, SH.S.IK.MH. mengatakan, sudah sepantasnya kita menghormati dan mendoakan arwah para pahlawan yang telah gugur mendahului kita. Pada saat perang kemerdekan Negara Republic Indonesia.

Lanjut Fahri Siregar “Mengheningkan Cipta dalam rangka Memperingati Hari Pahlawan Ke 77 Tahun 2022 dilaksanakan oleh Jajaran Personel Polsek kedawung. Untuk meminta kepada para pengguna jalan raya menghentikan sejenak laju kendaraannya selama 60 detik”. Jelas kapolres Ciko melalui Kapolsek Kedawung Kompol R. Nana ruhiana, SH.

Kegiatan tersebut dipimpin Panit 1 Lantas Polsek Kedawung Ipda Anyu S. dan Personil Polsek Kedawung. Selama kegiatan berjalan dengan baik. Pungkas kasi humas polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH lulusan SIP Sus Penyidik setukpa Sukabumi WSW 2015.