-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jalin Kedekatan Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Hadir dan Himbau Kamtibmas

Selasa, 29 November 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan kegiatan sambang silaturahmi dengan masyarakat diwilayah binaan.

Terlihat Dalam kegiatan sambang kali ini bentuk kepedulian seorang Panit Binmas kepada warga binaannya dan siap membantu tanpa pamrih, Pelaksanaan kegiatan sambang sekaligus silaturahmi kali ini dilaksanakan di wilayah
Kec.Banjaran.Kab.Bandung dan selalu Berikan Himbauan Kamtibmas.

Kapolresta Bandung KombesPol Kusworo wibowo.,S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi.,S.H.M.H mengatakan bahwa kegiatan yang di laksanakan Anggotanya merupakan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan dalam bentuk kepedulian serta untuk mengetahui perkembangan situasi dan kondisi diwilayah binaan.

kapolsek juga menghimbau kepada seluruh warga bahwa seperti yang diketahui pada saat ini covid-19 di Indonesia khususnya Kab.Bandung masih terpantau ada nya kasus positip, untuk itu mari tetap perhatikan protokol kesehatan dimanapun kita berada,terutama pada saat beraktifitas di luar. jelasnya.
(Taupik)