-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


JALIN SILATURAHMI, KAPOLSEK CICALENGKA SAMBANGI TOKOH PEMUDA

Selasa, 01 November 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Kepolisian Sektor Cicalengka AKP Deni Rusnandar.SH.MH bersama Kanit Binmas Ipda Iwan Iriawan, menyambangi tokoh pemuda bpk.Asep di Kp.Bojong Desa Cikuya Kec. Cicalengka Kabupaten Bandung. Selasa (01/11/2022). 

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Cicalengka yang didampingi anggota Polsek Cicalengka Polresta Bandung Polda Jabar menyampaikan maksud kedatangannya adalah untuk silaturahmi dan menjalin kemitraan.Kapolsek dalam kegiatan tersebut sampaikan pesan kamtibmas untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas.

Kegiatan ini disambut baik oleh bpk.Asep selaku salah satu Tokoh Pemuda di Desa Cikuya, dimana dirinya sangat senang dengan kunjungan ini. “Saya mewakili warga Desa Cikuya, sangat senang dan siap untuk bersama-sama menjaga kamtibmas, “ujar BPK.Asep.

Diungkapkan, Kapolresta Bndung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.ik, M.H melalui Kapolsek Cicalengka Akp Deni Rusnandar S.H, M.H, mengatakan, kegiatan ini berharap silaturahmi dan kedekatan antara Polri dengan Tokoh pemuda dapat terljalin dengan baik, berharap pesan kamtibmas yang telah kami sampaikan dapat diteruskan ke warga yang lainnya, agar situasi khususnya Desa Cikuya dan umumnya kecamatan cicalengka tetap aman dan kondusif.
(Taupik)