-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


JALIN SINERGITAS, BHABINKAMTIBMAS POLSEK BANJARAN SAMBANG WARGA BINAAN

Selasa, 22 November 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar Desa Mekarjaya Bripka Moch Faisal bersama Babinsa koramil 2409/Banjaran Serda Dadang Setiawan jalin sinergitas lakukan giat sambang di Desa Binaan kp.panyindangan Desa Mekarjaya, Kec.Banjaran, Kab.Bandung, Selasa (22/11/22).

Kegiatan sambang ini bertujuan untuk memantau langsung situasi kamtibmas serta melakukan himbauan dan berdialogis bersama warga masyarakat.

Pada kesempatan kali ini Bhabinkamtibmas menitipkan beberapa pesan kamtibmas agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi.,S.H.,M.H mengatakan, kegiatan sambang yang dilakukan oleh personil Bhabinkamtibmas adalah untuk memonitor serta memantau langsung wilayah Binaan dan penyampaian himbauan kepada warga masyarakat oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini adalah bentuk sinergitas yang erat antara TNI/Polri dalam menjaga keamanan.

Dan juga Berharap Dengan hadirnya Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas ditengah masyarakat diharapkan akan menumbuhkan serta menambah jalinan dan hubungan yang erat antara masyarakat bersama TNI/Polri dalam menciptakan serta menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Bandung khususnya Kec.Banjaran. jelas nya.
(Taupik)